Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam



Best 5 Pekan 8 Women Pro Futsal League 2020


  Dwi Anggoro

  11/02/20 - 10:48     
  334 kali

Women Pro Futsal League (WPFL) 2020 telah memainkan pekan ke-8 pada 8-9 Februari 2020, Sabtu dan Minggu di Gedung Serbaguna Pemprov Sumatra Utara, Medan, Sumatra Utara.

Pusaka Angels berhasil meraiuh dua kemenangan depkan ini dan memabut mereka naik ke peringkat kedua kalsemen sementara. Hasilnya, pemain mereka masuk kedalam best 5 pekan ini.

Berikut best 5 pekan ke-8 WPFL 2020.



1. Sanah Susanti
Kiper Persiba ini kembali membuktikan ketangguhannya dibawah mistar gawang. Beberapa kalo melakukan penyelamatan saat menahan serangan balik Netic IAIS. Hasilnya 4 poin diberikan dipekan ini.

2. Fitri Rosdiana
Pemain senior ini benar-benar menjadi nyawa Pusaka dimusim ini. Menjadi kreator serangan sekaligus tukang menjebol gawang ia laksanakan dengan baik dipekan keempat kemarin.

3. Diah Tri Lestari
Pemain muda Pusaka ini kembali membuktikan diri jika dirinya adalah generasi penerus Novita Murni. Piawai dalam mengatur tempo, dan juga umpan-umpannya memanjakan rekannya, plus dirinya juga piawai dalam urusan mencetak gol.

4. Bening Putri Pamilih
Pemain yang tampik agresif bagi Pusaka dimusim ini. Gol-golnya membantu Pusaka meraih dua kemenangan dipekan keempat ini.

5. Nisma Francida
Tukang gedor Persiba ini kembali tampik apik saat timnya mengalahkan Netic dipekan keempat kemarin. Posisi dan finishingnya benar-benar menghantui pertahanan lawan.


 Terakhir diubah:  11/02/20 - 10:48