Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam



Pemain Timnas Lebanon Resmi Gabung Klub Promosi Liga 1


  Robert

  14/02/20 - 17:00     
  1115 kali

Persiraja Banda Aceh resmi melengkapi kuota pemain asing mereka dengan mendatangkan Samir Ayaas, yang merupakan pemain asal Lebanon.

"Samir Ahmed sudah menyatakan sepakat bergabung dengan Persiraja," kata media ofiser Persiraja, Ariful Usman dikutip dari Antara.

"Samir Ahmed akan bergabung dengan skuad Persiraja pekan depan," ujar Usman.

Saat ini, Samir Ahmed masih berada di Bulgaria untuk mengurus administrasi perpindahan dari klubnya, Dunav Ruse.

"Persiraja juga sudah mengirim surat ke klubnya di Bulgaria. Samir Ahmed dikontrak setelah tiba di Banda Aceh," ucap Usman.

"Perekrutan Samir Ahmed merupakan rekomendasi pelatih."



Pemain dengan nama lengkap, Samir Ahmed Ayass ini adalah seorang gelandang berusia 29 tahun. Ia pemilik 13 caps internasional bersama Lebanon.

Dirinya adalah jebolan akademi klub Bulgaria, CKSA Sofia. Musim lalu saat bermain untuk Al Ahed sebelum bergabung dengan Dunav Ruse di Bulgariam Ahmed memenangi gelar Piala AFC.

Dengan kedatangan Samir Ahmed berarti kuota pemain asing klub promosi Liga 2 ini sudah lengkap. Sebelumnya, klub berjuluk Lantak Laju tersebut sudah mengontrak dua pemain Brasil, yakni Bruno Dybal dan Vanderlei Fransisco serta Adam Mitter dari Inggris.

"Konsekuensinya Samir Ahmed bergabung, Persiraja harus memberikannya izin jika timnas Lebanon melakukan pertandingan sesuai jadwal federasi sepak bola dunia, FIFA,"," pungkasnya.
 Terakhir diubah:  14/02/20 - 14:05