Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam



Dikalahkan Netic, KJI Petropali Tanpa Poin di 8 Pertandingan


  Rissalah Maulana

  16/02/20 - 20:29     
  416 kali

Bertambahnya dukungan sponsor serta sokongan empat pemain baru tak membuat KJI berubah. Mereka tetap seperti KJI yang sama yang selalui gagal meraih poin di tujuh laga sebelumnya.

Terbaru, KJI ditaklukan oleh Netic IAIS Soreang dalam lanjutan Women Pro Futsal League 2020 pada Minggu (16/2) di Giga Futsal Arena, Kota Metro, Lampung. KJI sendiri sempat memberikan perlawanan berarti di babak pertama hingga berakhir tanpa gol.


Namun di babak kedua, Netic tampil lebih baik dan membuka keunggulan lewat gol Nopi Ramadhan. Lima menit berselang giliran Nopi Ramadhan yang menambah gol untuk Netic.

Sang kapten Maya Muharina tak ketinggalan mencetak gol ketiga Netic di menit 30. KJI tak berdaya dengan tiga gol yang ada. Permainan yang kurang baik ditampilkan skuat asuhan Aris Pratama yang dari laga pertama tak kunjung mengalami peningkatan.

KJI hanya bisa memperkecil lewat gol Mairanti di menit 37. Skor 3-1 membawa Netic menyodok ke peringkat empat klasemen. Sementara KJI terpuruk di dasar klasemen dengan delapan laga tanpa satu poin pun.

 Terakhir diubah:  16/02/20 - 20:29