Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam



Gol Alfajri Hindari Vamos Mataram Dari Kekalahan Atas MAS Young Rior


  Rissalah Maulana

  17/02/20 - 08:45     
  327 kali

Juara bertahan Vamos Mataram kesulitan menghadapi perlawanan MAS Young Ruir Luwu Utara pada lanjutan Pro Futsal League 2020, Minggu (16/2) di Giga Futsal Arena, Kota Metro, Lampung.

Di babak pertama MAS Young Rior memberikan perlawanan sengit. Lewat aksi individu para pemainnya Vamos sedikit kewalahan menahan gempuran. Di menit kedelapan, aksi individu ini berbuah hasil di mana Ramdhan Jamaludin mengecoh tiga pemain Vamos untuk menendang bola dengan keras ke sudut kiri atas gawang Muhammad Nizar.

Tak lama Syahidansyah Lubis sukses menyamakan kedudukan lewat gol back hell berkelas yang mengecoh kiper Fufung Andi. MAS Young Rior tak menyerah. Absennya Marvin Alexa membawa pengaruh besar di lini pertahanan Vamos. Fhandy Permana membuat MAS Young Rior kembali unggul di menit 14. Skor 2-1 menutup babak pertama.



Di babak kedua, Vamos makin sporadis melancarkan serangan. Dimotori Ali Abedin dan Alfajri Zikri, Vamos beberapa kali punya peluang emas.

Pada akhirnya gawang MAS Young Rior kebobolan lewat skema powerplay. Vamos berhasil menarik dua pemain Young Rior keluar dari daerah pertahananya untuk kemudian aksi individu dan umpan Ali diselesaikan dengan baik oleh Alfajri.

Skor 2-2 menutup laga seru ini. Meski imbang Vamos masih aman di peringkat kedua grup A terpaut enam poin dari Giga FC di peringkat ketiga. Namun mereka juga cukup jauh terpaut enam poin atas pemuncak klasemen Black Steel Manokwari.

 Terakhir diubah:  17/02/20 - 08:40