Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam



Best Five Pekan 9 Women Pro Futsal League 2020


  Dwi Anggoro

  17/02/20 - 13:50     
  251 kali

Women Pro Futsal League (WPFL) 2020 telah memainkan pekan ke-9 pada 15-16 Februari 2020, Sabtu dan Minggu di Giga Futsal Arena, Kota Metro, Lampung.

Netic IAIS berhasil meraih dua kemenangan dipekan ini dan membuat mereka naik ke peringkat keempat klasemen sementara. Hasilnya, pemain mereka masuk kedalam best 5 pekan ini.

Berikut best 5 pekan ke-8 WPFL 2020.



1. Adelia Widi (Netic IAIS)
Dua kemenangan Netic dipekan ini tidak lepas dari ketenangannya di bawah mistar gawang Netic. Dirinya hanya kebobolan dua gol, dan melakukan banyak penyelamatan krusial.

2. Maya Muharina Fajriah (Netic IAIS)
Pemain senior Netic ini menunjukkan jika dirinya bisa bermain diberbagai posisi. Kali ini dirinya bermain sebagai anchor, dan menjadi salah satu kunci Netic mencetak dua kemenangan dengan arahannya mengatur tempo pertandingan.

3. Nopi Ramadhan (Netic IAIS)
Pemain muda Netic ini semakin matang dimusim 2020. Ditinggal dua pilar kuncinya, Netic menemukan penggantinya di diri Nopi. Gol-golnya di dua pertandingan pekan ini menjadi kunci Netic meraih 6 poin.

4. Octavianti Dwi Nurmalita (Pansa FC Bantul)
Meski hanya mampu membantu timnya meraup 1 poin melawan Pusaka, tapi Octa pantas masuk daftar best five pekan ini karena performanya luar biasa mampu mencetak hattrick membawa Pansa melakukan comeback untuk menahan imbang tim kuat Pusaka.

5. Siti Latipah Nurul Inayah (Pusaka Angels)
Tampil konsisten di dua pertandingan pekan ini dengan gol-golnya. Termasuk saat mengalahkan Pansa dilaga kedua, dan membantu Pusaka membawa pulang 4 poin dipekan ini.


 Terakhir diubah:  17/02/20 - 13:07