Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam



Akan Ada Kejutan di Launching Tim Persija Jakarta


  Rizqi Ariandi

  21/02/20 - 15:50     
  927 kali

Manajemen Persija Jakarta akan menggelar launching tim sekaligus peluncuran seragam tanding yang akan digunakan pada kompetisi Liga 1 2020. Kegiatan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2020).

Selain peluncuran tim dan seragam tanding yang baru, Persija juga akan menggelar laga uji coba menghadapi Geylang Internasional. Pertandingan itu jadi penutup rangkaian acara yang diberi tajuk "Launching The Dream Team" tersebut.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca berharap kegiatan tersebut berjalan lancar. Panca -sapaan karibnya- menjanjikan kejutan pada launching tim kali ini.

"Tunggu saja, nanti Minggu bisa dilihat langsung. Namanya juga kejutan, bahwa ini akan jadi suatu hal yang baru. Kami akan menyajikan yang terbaik di tanggal 23 Februari nanti," kata Panca di Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).




Panca berharap kegiatan launching dan laga uji coba melawan Geylang berjalan lancar. Tim asal Singapura itu dikabarkan bakal membawa skuat terbaiknya untuk menghadapi Persija.

"Para pemain Persija juga sangat antusias untuk bermain tanggal 23 Februari nanti walau hari ini mereka sedang istirahat setelah kemarin bermain di final Piala Gubernur Jatim," kata Panca.

Panca mengatakan para pemain Persija sangat antusias karena pada kegiatan launching dan uji coba ini, diprediksi tidak kurang dari 50 ribu The Jakmania bakal memadati SUGBK.

"Mudah-mudahan kami dapat memberikan hiburan untuk mereka," katanya.
 Terakhir diubah:  21/02/20 - 15:26