Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam



Messi Ikuti Jejak Maradona Main di Napoli?


  Robert

  25/02/20 - 11:18     
  441 kali

Gerard Pique yakin bukan hal yang tak mungkin Lionel Messi suatu hari bisa bermain untuk Napoli, tetapi bek Barcelona itu berharap superstar itu pensiun di raksasa LaLiga.

Messi dan Barcelona akan menghadapi Napoli di Stadio San Paolo pada hari Selasa di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Ini telah menyebabkan perbandingan baru antara Messi dan Diego Maradona, pemain hebat Argentina yang pernah membintangi Napoli.

Ditanya apakah Messi bisa meniru jejak Maradona dan bermain untuk Napoli, Pique mengatakan pada konferensi pers: "Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah dalam sepakbola, tapi saya kira itu rumit.




"Kamu harus bertanya padanya saat dia memutuskan masa depannya. Aku ingin dia pensiun bersama kita. Aku tidak bisa memberitahumu lebih banyak."

Messi telah mencetak 23 gol dalam 28 pertandingan di semua kompetisi untuk Barcelona musim ini.

Setelah bermain dua tahun bersama Barcelona, Maradona pindah ke Napoli dan bermain selama empat musim di klub Italia itu.

Dalam empat tahun di Naples, Maradona sukses membawa dua gelar Scudetto dan masing-masing satu gelar Coppa Italia, Piala UEFA dan Supercopa Italia.
 Terakhir diubah:  25/02/20 - 11:09