Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Indra Sjafri: Dirtek PSSI Pekerjaan Menantang


  •   Gerry Putra
  •   26/02/20 - 14:30
  •   755 kali

Indra Sjafri merasa tertantang dengan jabatan sebagai Direktur Teknik PSSI menggantikan Danurwindo. Ia merasa lebih bisa memahami sepak bola Indonesia.

Sebelumnya Indra Sjafri merupakan asisten pelatih Timnas Indonesia di bawah komando Shin Tae-yong. Tapi saat ini PSSI menggeser posisi Indra menjadi direktur teknik federasi.

“Untuk saya sih menjadi tambahan proses saya untuk bisa lebih memahami sepak bola secara utuh. Selama ini kan saya hanya di lapangan dari 2011, sekarang saya masuk ke pekerjaan yang saya suka, dan saya pikir sangat menantang,” kata Indra Sjafri.




“Karena kalau diibarat sebagai rumah direktur teknik ini merupakan dapurnya. Karena kita butuh perbaikan-perbaikan dari situ. Ini akan menjadi tambahan pengalaman saya untuk bisa lebih baik,” tambah pelatih asal Sumatera Barat itu.

Berdiskusi dengan Danurwindo juga sedang dilakukan Indra. Tentu diskusi tersebut untuk membahas program yang akan dikerjakan ke depannya.

“Ya kita sudah banyak diskusi dengan coach Danur. Kita juga sedang menyusun struktur di departemen teknik juga diskusi dengan pak Iwan (Ketum PSSI Mochamad Iriawan) dengan kesekjenan, supaya data yang saya miliki ini bisa bekerja maksimal untuk membantu ketumum dalam mewujudkan visi dan misi beliau,” tukasnya.
 Terakhir diubah:  26/02/20 - 11:28