Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam



Demi Main di Eropa, Ini Permintaan Bagus Kahfi kepada Barito Putera


  Adil Pradipta

  27/02/20 - 08:30     
  4471 kali

Bagus Kahfi ingin bermain di Eropa. Pemain kelahiran Magelang ini memang menunjukkan bakat luar biasa selama mengikuti program Garuda Select.

Sudah 14 gol dilesakkan Bagus untuk Garuda Select angkatan kedua sejak bergabung pada Desember tahun lalu. Gol terbanyak di tim. Tidak heran bila namanya dikaitkan dengan berkarier di Eropa.



Bagus memang punya potensi mengikuti langkah Brylian Aldama. Gelandang itu baru saja direkrut agensi pemain bergengsi Eropa yang menaungi sejumlah pemain Ajax bahkan Pemain Terbaik Wanita 2017 serta anggota timnas Belanda, Lieke Martens.

"Saya 100 persen ingin berkarier di Eropa. Semua itu saya percayakan langsung kepada Dennis Wise (Direktur Teknik Garuda Select, RED) soal ke klub mana saya akan bermain," ucap Bagus dikutip dari Mola TV.

Bagus dan Brylian memang berbakat. Ketika Garuda Select sebulan berada di Italia kedua pemain ini sempat diundang latihan bersama tim senior Como.




Tentang kontrak bersama Barito Putera, Bagus menjelaskan,"Saya punya kontrak di Barito sampai 2021, tetapi ketika berangkat untuk Garuda Select, ada klausul kalau saya ditawar oleh klub Eropa, maka Barito akan mengizinkan demi perkembangan karier saya ke depan. Semoga Barito menepati itu," sambungnya.

"Semoga saja ada kesempatan menyusul Brylian. Intinya saya ingin bermain di Eropa," tutup Bagus Kahfi.
 Terakhir diubah:  27/02/20 - 22:17