Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam



Borneo FC Ogah Gentar dengan Nama Besar Persija


  Gerry Putra

  27/02/20 - 20:30     
  538 kali

Skuat Borneo FC tak gentar dengan nama besar Persija Jakarta. Tim asal Samarinda itu akan berhadapan dengan 'Si Merah-Putih' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (1/3/2020).

Pertandingan melawan Persija memang bukan pertandingan yang mudah. Dalam dua tahun terakhir, Pesut Etam tidak pernah menang atas klub ibukota itu, baik tandang maupun kandang.

Tapi, anak-anak Borneo coba menyingkirkan torehan negatif itu. Kekuatan Borneo FC melawan Persija adalah semangat dan juga pelatih Edson Tavares. Sosok pelatih asal Brasil itu yang musim lalu membesut Persija dan menyelamatkannya dari jerat degradasi.




"Kami memang melihat Persija tim yang bermaterikan banyak pemain bintang. Tapi itu bukan jadi masalah. Sebab nantinya kami bermain sebelas lawan sebelas. Sepak bola bukan matematika. Hasilnya tak bisa dipastikan sebelum wasit meniup peluit panjang,” ujar Wahyudi Hamisi, selaku gelandang Borneo FC.

Kehadiran pemain seperti Diogo Campos dan pemain anyar lainnya, diyakini pemain yang akrab disapa Koko itu bisa membawa hasil lebih baik di pertandingan nanti.

Fokus tim sudah tertuju kepada Persija. Tidak ada fokus lain, kecuali meraih hasil maksimal dari lawatan ke Kota Jakarta.

"Soal latihan tak ada masalah untuk tim saat ini. Semua berjalan lancar dan pelatih meminta kami konsentrasi untuk taktik lawan Persija. Semua fokus kesana di laga perdana," ujarnya.
 Terakhir diubah:  27/02/20 - 15:36