Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam



Curhat Bagus Kahfi di Tengah Ketidakpastian Berkarier di Eropa


  Kukuh Wahyudi

  29/02/20 - 07:00     
  2789 kali

Sejak awal program Garuda Select digulirkan memang memiliki niat untuk mendistribusikan para pemainnya ke klub-klub Eropa. Namun, bagaimana detil teknisnya tampaknya masih belum dituntaskan.

Alhasil, kasus seperti Bagus Kahfi mencuat saat ini. Sebagai bintang Garuda Select angkatan I dan II wajar jika Direktur Teknis Garuda Select, Dennise Wise, bernafsu untuk memberikan kesempatan untuk Bagus berkarier di Eropa. 

Namun di sisi lain, seharusnya tidak dilupakan status Bagus yang tengah menjalin kontrak dengan Barito Putera. Pasalnya, manajemen Barito Putera belum tentu bersedia melepasnya. Terlebih lagi, Bagus diproyeksikan menjadi bagian dari mereka di Liga 1 2020.

Area tersebut yang harus segera dicarikan jalan keluarnya. Karena saat ini masih belum jelas, kondisi ini membuat Bagus bimbang. Ia pun mencurahkan perasaannya ke akun instagram pribadinya.





“Karena banyak yang bertanya tentang rencana saya setelah Garuda Select, mungkin saya jawab sekaligus dalam pernyataan berikut,” tulis Bagus mengawali caption unggahannya.

“Saya ingin bermain di Eropa, dan saya serahkan kepada coach Dennis dimana saya akan bermain. Saya percaya dia karena dia berjanji kemanapun saya pergi dia akan menjaga saya dan memastikan saya diperlakukan secara adil dan mendapat kesempatan bermain selama saya tampil bagus saat latihan,” tulis kembaran Bagas Kaffa itu melanjutkan.

“Penting bagi saya untuk melanjutkan karir di Eropa karena jika saya pulang saya khawatir peluang ini akan menipis. Harapan saya jika bermain di Eropa karena saya ingin meningkatkan kualitas diri saya dalam bermain bola dan mengejar impian saya dari dulu,”

“Setelah bermain di timnas -16, saya memang dikontrak oleh Barito dan saya sangat berterima kasih kepada pengurus Barito atas semua dukungan dan bantuan yang mereka berikan selama ini. Tapi saya yakin mereka akan terus mendukung karir saya, karena waktu penandatanganan kontrak mereka berjanji akan mendukung saya jika nanti ada kesempatan bermain bola ke Eropa.



 Terakhir diubah:  29/02/20 - 02:46