Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam



Barito Belum Tentu Mengizinkan, Dennis Wise Terus Dorong Bagus Kahfi ke Eropa


  Kukuh Wahyudi

  29/02/20 - 07:30     
  1623 kali

“Penting bagi saya untuk melanjutkan karier di Eropa karena jika saya pulang saya khawatir peluang ini akan menipis. Harapan saya jika bermain di Eropa karena saya ingin meningkatkan kualitas diri saya dalam bermain bola dan mengejar impian saya dari dulu.”

Kalimat tersebut ditulis Bagus Kahfi di akun instagram pribadinya. Ia menulis seperti itu lantaran ada ketidakpastian ia dapat berkarier di Eropa, sesuai yang tengah diarahkan oleh Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise.

Satu hal yang bisa menjadi penghalang adalah status kontraknya di Barito Putera. Ia memiliki durasi kontrak tiga tahun di klub asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sampai saat ini, Barito Putera masih belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait nasib Bagus, diizinkan mencoba peruntungan di Eropa atau harus kembali selepas program Garuda Select angkatan kedua kelar.




Dalam kondisi sepert itu, Dennis Wise terus mendorong Bgaus untuk mengambil langkah baru. Meski tak dijabarkan secara langsung, arah pernyataan eks pemain Chelsea itu sudah jelas, yaitu agar Bagus memilih Eropa untuk melanjutkan kariernya.

“Sudah waktunya untuk mengambil langkah berikutnya,” kata Dennis Wise mengomentari unggahan Bagus Kahfi.

Nyatanya, curahan hati Bagus yang tertuang di caption ungahan instagramnya mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya sesama member Garuda Select dan timnas U-19.

Nyatanya, curahan hati Bagus yang tertuang di caption ungahan instagramnya mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya sesama member Garuda Select dan timnas U-19 plus tim pelatih serta seniornya di timnas, Egy Maulana Vikri.






















 Terakhir diubah:  29/02/20 - 03:16