Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam



Langgar Aturan Lockdown Inggris, Jack Grealish Minta Maaf


  Robert

  31/03/20 - 07:24     
  461 kali

Jack Grealish telah meminta maaf dan mendapat denda dari klubnya Aston Villa setelah melanggar aturan penguncian (lockdwon) pemerintah Inggris di tengah pandemi coronavirus.

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan ia meninggalkan rumahnya untuk bertemu dengan seorang teman selama akhir pekan meskipun diperintahkan untuk tetap berada di rumah untuk mencegah penyebaran virus.

"Hai semuanya, saya hanya ingin melakukan pesan video singkat hanya untuk mengatakan betapa saya sangat malu dengan apa yang telah terjadi akhir pekan ini," kata Grealish dalam sebuah video yang diposting di media sosialnya.

"Saya tahu ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang saat ini, dikurung di dalam ruangan begitu lama, dan saya jelas mendapat telepon dari seorang teman yang meminta saya untuk pergi ke rumahnya dan saya dengan bodohnya setuju untuk melakukannya.




"Saya tidak ingin ada orang yang melakukan kesalahan yang sama dengan yang saya lakukan, saya jelas dan sungguh-sungguh saya ingin tinggal di rumah dan mengikuti aturan dan pedoman dari apa yang kami diminta untuk lakukan.

"Aku tahu pasti bahwa aku akan melakukan itu dalam waktu dekat sekarang, dan jelas ketika aku berkata aku mendesak semua orang untuk melakukan hal yang sama.

"Saya harap semua orang bisa menerima permintaan maaf saya dan kita bisa beralih dari ini dan mudah-mudahan dalam waktu dekat kita semua bisa keluar menikmati diri kita sendiri lagi, setelah ini semua berakhir."
Villa mengatakan mereka sangat kecewa dengan kejadian itu dan memastikan pemain berusia 24 tahun itu akan mendapat teguran dan didenda karena perilakunya, dengan semua gaji ditetapkan akan disumbangkan untuk badan amal.

"Aston Villa sangat kecewa karena salah satu pemain kami mengabaikan petunjuk Pemerintah untuk tetap di rumah selama krisis Coronavirus.

"Kapten klub Jack Grealish telah menerima bahwa keputusannya untuk meninggalkan rumahnya adalah salah dan sama sekali tidak perlu. Itu melanggar pedoman pemerintah yang jelas dan harus ditaati oleh semua orang.

"Pemain akan didisiplinkan dan didenda dengan hasilnya yang disumbangkan ke The University Hospitals Charity di Birmingham."



 Terakhir diubah:  31/03/20 - 07:28