Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam



Pemilik Fiorentina dan Torino Ragu Musim Serie A Bisa Selesai


  Robert

  01/04/20 - 06:30     
  304 kali

Pemilik klub Fiorentina dan Torino mengatakan dalam wawancara terpisah bahwa mereka meragukan musim Serie A bisa selesai ditengah wabah virus corona di Italia.

Italia menjadi negara yang paling terpukul di dunia yang menyumbang lebih dari sepertiga dari semua kematian global, dengan jumlah kematian mencapai 11.591 pada hari Senin.




Negara Pizza itu telah dikunci selama tiga minggu dan Serie A, seperti kompetisi sepak bola di seluruh dunia, ditunda dan tidak ada indikasi kapan akan dimulai kembali.

"Mari kita pikirkan tentang kesehatan sekarang, kita akan membicarakan sepakbola nanti," kata pemilik Fiorentina Rocco Commisso kepada RAI dalam sebuah wawancara radio.

"Kita akan lihat apakah kita bisa kembali berlatih. Tapi ada kemungkinan serius bahwa kejuaraan itu tidak akan berakhir."

Sementara itu bos Torino, Urbano Cairo mengatakan bahwa jika tim dapat memulai latihan lagi pada bulan Mei, tidak akan ada waktu untuk menyelesaikan musim Serie A.

"Itu berarti memulai latihan pada akhir Mei dan kemudian memulai pertandingan pada akhir Juni, bermain pada Juli dan Agustus," katanya kepada saluran radio RAI lain.

"Kalau begitu beri semua orang libur satu bulan, satu bulan untuk berlatih dan kamu tidak akan memulai kejuaraan berikutnya sebelum November. Itu tidak bisa dilakukan."

"Seharusnya tidak ditugaskan karena kejuaraan belum berakhir dan ada tiga tim dalam persaingan," katanya mengenai pemberian gelar juara kepada Juventus.

Juventus memuncaki klasemen dengan 63 poin, unggul satu poin dari Lazio dan sembilan dari Inter Milan yang memiliki satu pertandingan di tangan.

 Terakhir diubah:  31/03/20 - 19:12