Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam



Bek Persija Menunggu Putusan Klub Soal Gaji Pemain


  Gerry Putra

  02/04/20 - 06:14     
  3301 kali

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra mengatakan belum ada keputusan dari klub soal pembayaran gaji 25 persen untuk bulan Maret sampai dengan Juni 2020. Hal itu menyusul keputusan PSSI terkait dengan penundaan Liga 1 akibat pandemi virus corona.

Meski sudah menjadi keputusan eks Persebaya Surabaya ini mengaku belum ada pembicaraan khusus terkait dengan gaji.

"Untuk masalah gaji ini, pihak dari Persija belum ada pembicaraan dengan pemain. Jadi saya meunggu saja bagaimana keputusan dari Persija ke depannya seperti apa terkait gaji ini," kata Otavio Dutra.




Lebih lanjut, bek naturalisasi itu berharap virus corona segera selesai dan sepak bola di Indonesia kembali seperti semula.

"Saya sangat sedih dengan apa yang terjadi sekarang. Mudah-mudahan ini bisa cepat selesai," tutur pemain berusia 36 tahun itu.

Seperti diketahui, PSSI memutuskan untuk menunda sementara Liga 1 dan Liga 2 sampai 29 Mei mendatang. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona.

Kompetisi akan dilanjutkan pada 1 Juli 2020, jika status darurat corona tidak berlanjut lebih dari 29 Mei. Jika status lebih dari tanggal tersebut, maka kompetisi bisa dihentikan.
 Terakhir diubah:  02/04/20 - 06:06