Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam



Brescia Siap Mundur dari Serie A Italia


  Gerry Putra

  04/04/20 - 06:00     
  1642 kali

Brescia bakal mundur dari Serie A jika kompoetisi tetap dilanjutkan. Saat ini Serie A terhenti karena pandemi virus corona atau Covid-19. Hal itu diungkapkan oleh presiden klub, Massimo Cellino. Jika kompetisi dilanjutkan, Brescia tidak akan bermain.

Kasus Covid-19 di Italia sudah menelan korban sebanyak 115 ribu orang. Brescia menjadi Provinsi yang terparah ketiga di Italia terdampak virus ini.

Serie A memang sedang ditangguhkan. Namun, ada kemungkinan kompetisi ini kembali digulirkan karena beberapa klub menuntut hal tersebut. Cellino mengungkapkan langkah tersebut akan diambil demi kesehatan para pemain sekaligus juga menghormati korban virus corona.




"Musim ini sudah tak masuk akal lagi. Semua harus berhenti, tidak ada tim yang akan kembali sama seperti kondisi sebelumnya," kata Cellino.

"Jika pertandingan dimainkan secara tertutup pun tetap ada risiko bagi kesehatan para pemain," ujarnya dikutip dari Gazzetta dello Sport.

"Kembali bertanding adalah hal yang gila. Jika mereka memaksa kami melakukannya, saya siap agar tim ini tak bermain dan kalah 0-3. Ini untuk menghormati warga Brescia dan orang-orang terkasih mereka yang sudah tidak ada di sini lagi." tegasnya.
 Terakhir diubah:  03/04/20 - 16:11