Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Wacana Pro Futsal League 2020 Berlanjut, Manajemen dan Tim Bank Sumut Beda Suara


  •   Rissalah Maulana
  •   04/06/20 - 15:55
  •   909 kali

Pandemi Covid-19 atau virus Corona membuat Pro Futsal League 2020 tertunda yang menyisakan pekan terakhir grup B dan final four.

Setelah tiga bulan tertunda, Bank Sumut menjadi salah satu tim yang meminta kepastian Federasi Futsal Indonesia tentang kelanjutan liga. Apalagi saat ini tim sudah dibubarkan dan kontrak yang sudah habis.

Menyikapi kelanjutan PFL 2020, Andy Roza, manajer Bank Sumut, mengakui klubnya mulai dari manajemen, tim kepelatihan hingga pemain terpecah suara. Sebagian mendukung dilanjutkannya liga, sebagian lagi memilih setop.



"Pemain ingin lanjut, tapi beberapa tim kepelatihan dan juga kami dari manajemen berharap setop karena kondisi yang tidak pasti," kata Andy kepada Bolalob.

"Kalau kami inginnya disetop karena kondisi yang sekarang belum jelas. Apalagi nanti mainnya di Pulau Jawa," ungkap Andy. Meski begitu, Bank Sumut menghormati keputusan Federasi Futsal Indonesia nantinya dan berharap FFI mengambil keputusan bijak.

Bank Sumut masih punya dua laga lagi di pekan terakhir untuk menentukan nasib mereka. Saat ini Bank Sumut masih berada di peringkat keenam dan hanya terpaut dua poin dari Red Manguni serta tiga poin dari Mutiara FC Surabaya.






 Terakhir diubah:  04/06/20 - 15:55