Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Klubnya Dikaitkan dengan Febri Hariyadi, Pelatih Muangthong: Saya Tidak Ikut Campur


  •   Robert
  •   04/06/20 - 13:30
  •   3067 kali

Pelatih Muanghtong United, Alexandre Gama mengaku terkejut ketika klubnya kehilangan beberapa pemain bintang di musim ini.

Dua nama yakni Sarach Yooyen dan Adisorn Promrak dipastikan menyebrang ke klub lain, masing-masing BG Pathum United dan Port FC.




Pelatih asal Brasil itu merasa tidak ikut campur dan tidak dilibatkan dalam keputusan transfer klub.

“Klub melakukan transfer dengan sangat cepat. Saya dengar banyak orang yang membicarakan soal gaji, tapi tidak, ini bukan tentang itu,” kata Alexandre Gama dikutip dari Football Tribe.

“Hanya satu keputusan yang mengejutkan banyak orang, termasuk saya. Tapi tidak masalah. Saya memiliki kontrak, jadi saya tidak bisa terlalu banyak sekarang,” imbuhnya.
Mantan pelatih Timnas Thailand U-23 ini juga siap menerima kebijakan transfer yang dilakukan oleh manajemen Muangthong.

“Lihat lah, saya tidak memiliki masalah dengan pemilik klub atau siapapun di Muangthong. Mungkin saya bisa berpikir berbeda dengan mereka, tapi kami tidak memiliki masalah,” ujar Alexandre Gama.

“Saya tahu posisi saya sebagai pelatih, saya bekerja dengan pemain yang diberikan kepada saya,” imbuh pelatih asal Brasil tersebut.

Kabar ketertarikan Muangthong United terhadap winger Persib Bandung, Febri Hariyadi masih ramai diperbincangkan dalam beberapa hari terakhir.

Muangthong disebutkan sedang mencari sosok baru untuk mengisi slot pemain Asia Tenggara mereka di Liga Thailand.

Febri telah bermain untuk Persib Bandung sepanjang karirnya dan merupakan salah satu nama besar di klub. Ia dikenal karena kecepatannya yang mengesankan dan kemampuan menggiring bola. Dia telah membuat 15 penampilan untuk tim nasional senior Indonesia dan termasuk dalam jajaran 11 terbaik Liga 1 musim lalu dalam penampilannya yang luar biasa di 2019.

 Terakhir diubah:  04/06/20 - 10:46