Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Nasib Liga 1 2020 Belum Jelas, Persela Ditinggal Pemainnya


  •   Kukuh Wahyudi
  •   04/06/20 - 16:00
  •   487 kali

Di tengah menggantungnya nasib Liga 1 2020, Persela harus kehilangan pemainnya. Salah satu kiper mereka, Alfonsius Kelvan, memilih mengundurkan diri.

keputusannya itu pun ia publikasi di akun instagram pribadinya, @kelvanalfonsius.

“Terimakasih banyak kepada tim pelatih , management, official, dan semua perangkat tim Persela Lamongan telah memberikan saya kesempatan di tahun ini untuk bergabung menjadi bagian dari Persela lamongan. Saya doakan tim Persela lamongan sukses,” tulisnya di salah satu unggahannya.

Salah satu faktor yang membuat dirinya mundur dari Persela adalah karena ingin fokus mengurus bisnis restoran keluarganya di dearah Samarinda. 




Restoran bernama Haji Ati itu telah ia rinstis sejak 2018, tepatnya saat dirinya masih berseragam Borneo FC.  Biasanya saat ia sedang berkelana di sepak bola, istrinya lah yang turun langsung menangani restoran.

Namun, saat ini mertua Kelvan sedang sakit sehingga sang istri lebih fokus mengurusi ibunya. Alhasil, ia harus turun tangan menangani operasional resto.

Setelah ditinggal Kelvan, Persela masih memiliki tiga stok lain untuk melanjutkan Liga 1, yaitu Reky Rahayu, Mochammad Agata, dan Reza Agus Febrian.




 Terakhir diubah:  04/06/20 - 11:49