Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Dukung Liga 1 2020 Digulirkan Kembali, Pelatih Tira Persikabo Ingatkan Hal Ini ke PSSI


  •   Rizqi Ariandi
  •   06/06/20 - 09:00
  •   428 kali

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko menyambut baik rencana PSSI yang akan kembali menggulirkan kompetisi Liga 1 2020 pada September mendatang.

Namun, sebelum kompetisi dilanjutkan, Igor meminta PSSI dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan tepat mengingat pandemi virus corona (Covid-19) belum dapat teratasi.

"Sangat penting untuk mempertimbangkan matang-matang ketika ini menyangkut kesehatan orang banyak. Tapi tentu saja saya ingin liga segera dimulai lagi, karena sudah menunggu terlalu lama," kata Igor dari rilis klub.




"Untuk menjalankan kompetisi, harus mengikuti instruksi dari dokter. Semoga juga laga boleh disaksikan, tentunya dengan membatasinya lewat pemberlakukan aturan," ujarnya menambahkan.

Igor mengaku sudah dirinya sudah sangat merindukan suasana tim setelah hampir tiga bulan tim diliburkan sejak Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan Maret lalu.


Pelatih asal Belarusia itu mengakui bahwa dirinya sudah gatal ingin merasakan atmosfer kompetisi lagi. Sudah hampir tiga bulan ia rehat melatih sejak dihentikannya Liga 1 mulai pertengahan Maret lalu.

Igor juga berpesan kepada para pemainnya untuk selalu menjaga kesehatannya.

"Saya sangat merindukan tim, rindu latihan, dan juga merindukan semua anggota tim. Yang penting saat ini adalah mengangkat moral, menyatukan kembali pemahaman, dan saling membantu satu sama lain," tutur Igor.

"Buat pemain dimohon untuk menjaga kesehatan, anggota tim, dan keluarga masing-masing. Tetap kuat dan selalu berpikir positif," ucapnya mengakhiri.



 Terakhir diubah:  06/06/20 - 07:35