Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Setien Bicara Ketegangan Messi dan Asisten Pelatih Barca


  •   Robert
  •   30/06/20 - 10:30
  •   410 kali

Pelatih kepala Barcelona Quique Setien menegaskan tidak ada masalah antara Lionel Messi dan staf pelatihnya di tengah laporan memanasanya ruang ganti di Camp Nou.

Barca telah berjuang untuk mengembalikan performa terbaik mereka sejak dimulainya kembali LaLiga. Mereka hanya bisa bermain imbang di Sevilla dan Celta Vigo yang membuat Real Madrid berada di puncak klasemen dalam perburuan gelar.

Messi terlihat mengabaikan instruksi dari tangan kanan Setien, Eder Sarabia selama istirahat minum (water break) di Balaidos, di mana kata-kata panas diduga terjadi di ruang ganti setelah pertandingan.




Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan untuk kunjungan Atletico Madrid, Setien menegaskan Messi dan para pemainnya bersatu dalam pertempuran untuk mempertahankan gelar mereka.

"Pada kenyataannya memang benar bahwa selalu ada kontroversi, seperti dalam kehidupan, dan itu normal bahwa ada perbedaan," katanya tentang insiden Messi-Sarabia.

"Tapi ini selalu terjadi. Saya juga bukan pemain yang mudah. Yang harus kami coba lakukan adalah meyakinkan semua orang tentang ide yang sama.

"Aku memahaminya sebagai sesuatu yang alami. Ada komunikasi yang baik. Aku tidak menganggapnya penting."
Tidak Ingin Kehilangan Fokus

Setien percaya bahwa masalah ini tidak akan memperngaruhi fokus Barca untuk mengejar gelar LaLiga.

"Ketika tidak ada kemenangan dan Anda tidak menang, semua orang mendapat poin," katanya. "Hubungan kami dengan staf baik. Memang benar bahwa pada saat-saat tertentu kami tidak setuju.




"Kemarin kami berbicara tentang banyak topik tetapi kami fokus pada topik sepakbola. Kami harus meningkatkan dan melakukan sesuatu dengan lebih baik.

"Situasi yang kita alami, di mana kita lebih unggul tetapi tidak menghasilkan tujuan, membuat kita frustrasi. Tetapi situasi itu normal. Itu adalah sesuatu yang bisa kita ubah."



 Terakhir diubah:  30/06/20 - 09:49