Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Presiden Barcelona Datangi Rumah Quique Setien, Begini Kejadiannya


  •   Adil Pradipta
  •   30/06/20 - 13:00
  •   440 kali

Pelatih Barcelona Quique Setien tengah mendapat sorotan setelah Lionel Messi dan kawan-kawan tertinggal dari Real Madrid pada klasemen LaLiga.

Hasil imbang Barcelona vs Celta Vigo pada Sabtu (26/6), menyusul kegagalan menang kontra Sevilla di laga sebelumnya membuat peringkat tim asuhan Setien dilangkahi Real Madrid. Posisi Setien sebagai juru taktik Blaugrana pun terancam.



Dilaporkan media Catalonia RAC 1, Presiden Josep Maria Bartomeu, baru saja berkunjung ke rumah Quique Setien.

Bartomeu ditemani oleh sejumlah petinggi Barcelona seperti CEO Oscar Grau, Wakil Presiden Bidang Olahraga Javier Bordas, dan Direktur Teknik Eric Abidal menggelar rapat eksekutif di kediaman Setien.

Rapat ini bukan langkah pemecatan Quique Setien. Justru sebaliknya manajemen Barcelona ingin memberikan kepercayaan dan dukungan kepada mantan pelatih Real Betis itu.



Quique Setien dikabarkan sudah kehilangan kendali di ruang ganti atas pemain kelas dunia Barcelona. Sebelumnya sempat beredar video di media sosial yang memperlihatkan Messi tidak akur dengan Setien dan asisten pelatih.

Manajemen Barcelona menargetkan kemenangan agar Setien kembali mengamankan posisi sebagai pelatih kepala. Blaugrana bakal menghadapi Atletico Madrid dan Villarreal yang jadi krusial untuk nasib Quique Setien.

 Terakhir diubah:  30/06/20 - 12:21