Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Persib Bakal Memulai Latihan di GBLA, Bobotoh Diminta Jangan Hadir Dulu


  •   Kukuh Wahyudi
  •   30/06/20 - 16:00
  •   339 kali

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa tim besutannya bakal memulai latihan lagi pada 6 Juli 2020 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Perihal izin penggunaan stadion pun telah didapat.

“Kami sudah mendapatkan izin untuk menggunakan stadion di sana. Tapi, besok (30/6/2020) kami akan menggelar pertemuan bersama pengegola GBLA untuk membahas mengenai protokol kesehatan agar aman bagi pemain, ofisial, dan media yang datang ke sana,” tutur Robert di situs resmi klub.

Persib bakal membuat sejumlah aturan baru untuk menyesuaikan kondisi terkini.




“Ketika kita masuk ke stadion semua tempat penting harus disemprot disinfektan. Di ruang ganti salah satunya. Kemudian, setiap pemain, pelatih ofisial memiliki botol minumannya masing-masing,” ucap pelatih asal Belanda itu lagi.

“Kami harus mengikuti protokol itu dan menciptakan lingkungan sehat dan aman. Yang juga penting adalah orang lain tidak boleh masuk ke stadion. Bahkan suporter harus memahami. Kita belum bisa berdekatan dan berkerumun untuk saat ini,” kata Robert lagi.

Tak hanya itu, pera pemain, pelatih, dan ofisial Persib pun bakal menjalani tes Corona lebih dulu sebelum bergabung dalam latihan.

 Terakhir diubah:  30/06/20 - 13:44