Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Shin Tae Yong Akan Bawa Program Baru Timnas Saat Kembali ke Indonesia


  •   Robert
  •   01/07/20 - 15:00
  •   1675 kali

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong masih menunggu situasi yang tepat saat kembali ke Jakarta untuk menggelar pemusatan latihan.

Shin dan para asistennya kembali ke negara asalnya Korea Selatan, usai pandemi virus corona yang membuat agenda internasional berantakan.




Sebelumnya Shin juga sudah melakukan komunikasi dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk mengakhiri polemik, di mana Shin sempat ingin bertahan di Korea Selatan dan menggelar latihan Timnas Indonesia U-19 di sana.

"Itu benar soal kabar saya mengadakan pembicaraan dengan Ketua Iwan dalam suasana kekeluargaan," kata Shin Tae-yong kepada Yonhap.

"Sudah menjadi prioritas kami untuk meningkatkan kualitas (Timnas Indonesia), dan saya akan mengirimkan perubahan roadmap," ujarnya menambahkan.
Ia berencana akan kembali ke Jakarta pada awal bulan Juli jika kondisinya sudah tepat.

"Kalau ditanya kapan saya ke Jakarta, setelah pertimbangan, saya akan ke sana dan memutuskan pada Juli," ucap Shin Tae-yong mengakhiri.




Timnas U-19 akan tampil di ajang Piala Asia U-19 di Uzbekistan bulan Oktober dan juga Piala Dunia U-20 tahun depan di Indonesia. Sementara skuat Garuda senior akan tampil di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dan juga Piala AFF.

 Terakhir diubah:  01/07/20 - 11:30