Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Lepas Sane, Manchester City Datangkan Pemain Juventus


  •   Rissalah Maulana
  •   01/07/20 - 22:36
  •   5047 kali

Manchester City akhirnya melepas penyerang muda asal Jerman, Leroy Sane, setelah mengabdi bersama tim sejak 2016.

Kabarnya, City sepakat melepas Sane dengan banderol 49 juta Euro ke Bayern Munich. Setelah kabar kesepakatan tersebut, The Cityzens mengumumkan perekrutan pemain baru asal Juventus.

Dia adalah Pablo Moreno, pemain asal Spanyol berusia 18 tahun. Namanya memang belum terkenal karena baru memperkuat Juventus di tim U-19. Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini dibeli Juve dari akademi Barcelona La Masia pada 2018 lalu.



Pemain kelahiran 3 Mei 2002 ini juga merupakan anggota timnas U-17 dan U-18 Spanyol. Di kompetisi Primavera 1 U-19, Moreno memperkuat Juventus sebanyak 15 kali di mana 12 kali sebagai starting line-up, dua kali sebagai pengganti serta satu kali di bangku cadangan.

Sang pemain kemungkinan juga tak akan lansung memperkuat Manchester City di skuat senior mengingat pengalamannya yang masih minim di level tersebut.







Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


 Terakhir diubah:  01/07/20 - 22:36