Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Ilija Spasojevic Dukung Regulasi Pemain U-19 di Liga 1


  •   Kukuh Wahyudi
  •   03/07/20 - 06:00
  •   356 kali

Striker Bali United, Ilija Spasojevic, sudah tak sabar untuk kembali melanjutkan Liga 1 2020. Terlebih lagi ia merasa kondisi fisiknya masih dalam level yang oke.

“Kondisi fisik saya bagus karena saya tetap latihan tiga sampai empat kali seminggu. Saya punya program latihan yang berbeda-beda. Terkadang saya fokus di gym dan beberapa kali juga mulai lari di pantai,” tuturnya di situs resmi Liga 1.

“Tapi latihan yang selama ini saya lakukan jelas tidak lebih baik ketika bersama tim. Saya harap secepatnya liga bergulir dan kami bisa mulai latihan lagi,” ucap pemain naturalisasi itu melanjutkan.




Spaso pun memastikan bakal bersungguh-sungguh menjalani protokol kesehatan jika Liga 1 kembali berlanjut lagi. Selain itu, striker yang musim lalu mengoleksi 16 gol tersebut siap jika ada perubahan regulasi kompetisi.

“Yang penting liga bisa jalan. Kami siap mematuhi protokol kesehatan. Wacana sentralisasi di Pulau Jawa, saya juga siap asal liga bisa jalan lagi,” ucapnya.

“Apapun regulasinya termasuk regulasi U-19 saya dukung. Tidak masalah. Kalau tidak ada persaingan, bukan sepak bola namanya,” ujar Spaso.

 Terakhir diubah:  02/07/20 - 22:22