Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Persib Bandung Akan Potong Gaji Pemain Jelang Bergulirnya Kembali Liga 1


  •   Robert
  •   08/07/20 - 11:30
  •   1527 kali

Persib Bandung akan mengikuti keputusan dari PSSI mengenai pemotongan gaji hingga 50 persen terhadap pemain dan pelatih ketika kompetisi dimulai kembali dalam keadaan luar biasa.

PSSI rencananya akan kembali melanjutkan Liga 1 pada bulan Oktober mendatang. Usai terhenti di bulan Maret karena pandemi virus corona.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar mengatakan manajemen klub sedang membahas masalah pemotongan gaji tersebut dan jika sudah ada hasil akan menyerahkannya kepada PSSI.

"Kita mengikuti aturan PSSI, kita juga kalau melanggar atau keluar dari kebijakan-kebijakan lain nanti kan enggak enak sama klub lain, 'kok Persib ambil langkah seperti itu?' Makanya kita ambil langkah apapun harus lapor ke PSSI. Apapun keputusannya, pemain menerima dan kalau dikatakan di antara klub yang paling beruntung Persib karena gajinya, penyesuaiannya juga diutamakan, gaji juga enggak telat," kata Umuh.




"Karena beberapa pemain seperti Victor Igbonefo dan kapten Supardi belum datang, mereka hari ini yang datang akan menjelaskan semuanya (soal gaji)," tutur Umuh.

Sebelumnya, skuat Maung Bandung sudah melakukan swab test PCR. Langkah itu diambil untuk memastikan para pemain bebas dari COVID-19 dalam menggelar latihan dalam waktu dekat.

 Terakhir diubah:  08/07/20 - 08:55