Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Real Madrid Nilai Klub Ini Akan Cocok untuk Takefusa Kubo Musim Depan


  •   Robert
  •   11/07/20 - 15:30
  •   16337 kali

Real Madrid kembali menunjukan dominasinya di LaLiga musim ini dan mereka berusaha untuk meningkatkan skuatnya di masa depan.

Klub telah berada di jalur yang tepat dalam mengembangkan bakat muda mereka seperti Takefusa Kubo yang tampil baik di Real Mallorca.




Pemain berusia 19 tahun itu telah menunjukkan tajinya pada musim ini dan membuktikan bahwa ia dapat bermain dengan salah satu pemain terbaik dunia di Madrid.

Selama menjalani masa pinjaman di Mallorca, bintang Jepang itu telah menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di lapangan. Kombinasi kecepatan dan kelincahannya telah menjadi keunggulannya setiap berada di lapangan.

Namun slot tiga pemain asing non Uni Eropa bakal penuh sesak musim depan. Meminjamkan Kobo kembali ke klub LaLiga mungkin akan menjadi jalan terbaik bagi Madrid dan sang pemain.
Selama bersama Mallorca, ia tampil 30 laga dan telah mencetak gol pada tiga kesempatan terpisah. Untuk menambah ini dia juga menghitung tiga assist menjaga visinya yang sangat baik di lapangan. Menurut Who Scored, persentase operan Kubo saat ini berada di 72% dengan rata-rata 17,8 operan per laga.




Kubo mungkin akan cocok bermain untuk Real Sociedad musim depan sekaligus satu tim dengan sesama pemain pinjaman Martin Odegaard. Ini akan terbukti bermanfaat bagi Kubo mengingat ia memiliki kesempatan untuk belajar dari sesama pemain yang menjanjikan.

Apalagi Sociedad tim yang lebih bagus keitmbang Mallorca dan memiliki kesempatan untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Akan menarik untuk melihat bagaimana Zinedine Zidane menentukan masa depan permata asal Jepang itu.

 Terakhir diubah:  11/07/20 - 14:37