Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Atasi Everton, Wolves Ramaikan Perebutan Empat Besar Liga Inggris


  •   Adil Pradipta
  •   12/07/20 - 21:49
  •   870 kali

Wolverhampton Wanderers meraih kemenangan penting atas Everton. Atas hasil ini Wolves ikut meramaikan perebutan empat besar Liga Primer Inggris.

Di pekan ke-35, Wolves menang 3-0 menghadapi Everton di Stadion Molineux, Minggu (12/7). Raul Jimenez, Leander Dendoncker dan Diogo Jota menyumbang masih-masing satu gol untuk mengamankan tiga poin.




Tim asuhan Nuno Espírito Santo kini berada di peringkat keenam klasemen dengan 55 poin. Wolves hanya berjarak lima poin dari Chelsea di peringkat ketiga dan empat poin dari Leicester City di peringkat keempat. Namun, The Foxes masih punya satu pertandingan untuk dimainkan.

"Kami bermain baik walau babak pertama cukup sulit. Dua gol di babak kedua mampu membuat kami lebih bermain dengan nyaman," ujar Nuno Espirito Santo dikutip dari situs Premier League.

Perjuangan Wolves memang tidak mudah untuk masuk empat besar. Belum lagi memperhitungkan Manchester United yang unggul satu peringkat dengan tiga poin di atas dari tim berlambang serigala tersebut.

Meski begitu, masih ada 15 poin yang bisa diraih Wolves sampai akhir musim untuk merebut tiket Liga Champions. Jimenez cs. juga ada jadwal bertemu Chelsea di pekan ke-38.

 Terakhir diubah:  12/07/20 - 21:49