Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Taklukan Arsenal, Tottenham Hotspurs Unggul di Derby London Utara Musim Ini


  •   Rissalah Maulana
  •   13/07/20 - 06:58
  •   921 kali

Arsenal gagal menyodok ke papan tengah klasemen setelah gagal meraih kemenangan di derby London Utara menghadapi Tottenham Hotspurs, Minggu (12/7) di markas Spurs.

Di babak pertama, Arsenal sebenarnya unggul lebih dulu lewat sepakan keras Alex Lacazette yang gagal dihalau rekan senegaranya, Hugo Lloris. Namun berselang dua menit, sebuah kesalahan kordinasi di lini pertahanan Spurs dimanfaatkan dengan baik oleh Son Heung-Min untuk menyamakan kedudukan.

Spurs mencoba membalikan keadaan, sepakan Ben Davies hanya memantul tiang dalam salah satu kesempatan. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Arsenal mencoba bangkit. Sepakan Aubameyang hanya memantul mistar Spurs. Begitu pula sepakan kedua Aubameyang yang masih bisa dihalau Lloris.



Justru Spurs yang berbalik unggul di menit 81 lewat gol Tobby Alderweireld lewat sundulan memanfaatkan umpan Son.

Skor 2-1 membuat Spurs naik ke peringkat kedelapan dengan poin 52 sekaligus menyalip Arsenal untuk punya peluang lebih besar meraih tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Tersisa tiga laga lagi, tujuh tim masih berpeluang merebut tiket ke kompetisi Eropa baik itu Liga Champions maupun Liga Europa.

Hasil ini juga membuat Spurs unggul di Derby London Utara musim ini. Di laga pertama di Emirates Stadium, Spurs sukses menahan imbang Arsenal di depan pendukungnya sendiri.





Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


 Terakhir diubah:  13/07/20 - 06:58