Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




AC Milan Konsistensi Pasca Lockdown, Pioli Sedih Serie A Akan Berakhir


  •   I Ngurah Made Wirya Darma
  •   01/08/20 - 15:30
  •   1495 kali

Kompetisi Liga Italia Serie A tinggal menyisakan satu laga lagi pada akhir pekan ini. Kendati trofi juara sudah dipastikan kembali ke tangan Juventus, namun beberapa tim di Serie A juga cukup menyita perhatian dengan penampilan yang konsisten.

Sebut saja AC Milan yang tampil luar biasa terutama pasca kompetisi dilanjutkan bulan Juni lalu. I Rossoneri sukses melewati 12 laga di semua ajang tanpa sekalipun tersentuh kekalahan.

Allenatore Milan, Stefano Pioli pun mengaku sedih karena harus mengakhiri kompetisi musim ini. Menurutnya para penggawa Rossoneri benar-benar menampilkan kekompakan yang luar biasa baik di lapangan maupun di luar lapangan.




"Saya sedih musim ini berakhir. Tapi para pemain telah memberikan segalanya dan kini waktunya istirahat," kata Pioli dikutip dari Football Italia.

"Ada harmoni besar di antara kami, ada keinginan untuk bekerja keras dan ini memuaskan pekerjaan kami. Saya yakin bahwa saya akan menemukan suasana yang sama ketika nanti kami memulai lagi," sambungnya.

Pioli pun begitu merasakan suasana harmonis yang ada di dalam skuad AC Milan saat ini. Itu yang ia rasakan saat sesi makan malam bersama jelang laga terakhir musim ini melawan Cagliari di San Siro hari Minggu (2/8) dini hari waktu Indonesia.

"Kami telah menciptakan keluarga yang indah, makan malam di Milanello membuktikannya. Bahkan jika kami telah bekerja keras, kami harus melakukan yang lebih baik lagi. Milan harus berjuang untuk posisi teratas; kami harus berkembang lebih jauh," tegas Pioli.

 Terakhir diubah:  01/08/20 - 12:14