Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Madura United Sayangkan Mandeknya Elite Pro Academy


  •   Rizka Perdana Putra
  •   01/08/20 - 19:58
  •   998 kali

PSSI beberapa waktu lalu telah memastikan tetap melanjutkan kompetisi Liga 1, 2 dan 3 mulai bulan Oktober mendatang. Sementara itu, kompetisi kelompok umur yaitu Liga 1 Elite Pro Academy (EPA) terancam mandek.

Sampai saat ini PSSI masih belum memutuskan apakah kompetisi Liga 1 EPA tetap dilanjutkan. Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PT. PBMB) Zia Ulhaq berharap kompetisi kelompok umur 16, 18 dan 20 itu tetap dilanjutkan.

“Saya pikir tidak hanya kompetisi senior yang dilanjutkan, untuk kelompok usia juga penting seperti U16 dan U18. kata Zia seperti dilansir situs resmi Madura United.




“Kami Madura United sudah melakukan persiapan, namun dihentikan saat kondisi darurat Covid-19,” tambah pria yang akrab disapa Habib itu.

Lebih lanjut, Habib menganggap kompetisi EPA sangat penting. Tidak hanya bagi Madura United yang sudah mempersiapkan tim, tetapi juga untuk kepentingan Timnas Indonesia.

“Bagus untuk timnas U-16 melihat lagi kualitas pemainnya. Bagus juga bagi klub yang tengah membina talenta muda.” 

“Di MUFA (Madura United Football Academy itu semuanya anak Madura. Kami akan mengembangkan mereka. Dengan kompetisi, mereka juga akan terus berkembang,” tandasnya.


 Terakhir diubah:  01/08/20 - 16:51