Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Quique Setien Sebut Barcelona Sedikit Gugup Hadapi Napoli


  •   Robert
  •   09/08/20 - 10:30
  •   585 kali

Pelatih kepala Barcelona Quique Setien berpikir timnya menjalani pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli di bawah kendali sempurna, meskipun ia merasa gugup di pinggir lapangan.

Gol dari Clement Lenglet, Lionel Messi dan Luis Suarez memastikan kemenangan 3-1 untuk Barca di Camp Nou pada hari Sabtu dan kemenangan agregat 4-2 untuk memastikan mereka lolos ke babak perempat final melawan Bayern Muenchen.

"Itu adalah apa yang kami cari, untuk mengambil langkah pertama dan menunggu sisa pertandingan dengan kegembiraan yang sama dengan yang kami hadapi," katanya kepada Movistar.

"Kami sangat bagus dan kami pantas mendapatkan kemenangan.






"Memang benar mereka membuat kami berkompromi di menit-menit pembukaan. Napoli adalah tim yang sangat bagus - tidak mudah melakukan apa yang telah kami lakukan. Mereka salah satu tim terbaik di Italia.

"Kami mengendalikannya dengan sempurna, kami menjalani babak pertama yang sangat bagus dan di babak kedua mereka lebih bertanggung jawab tetapi mereka masih tidak menempatkan kami dalam banyak bahaya.

"Gol kedua akan memberi mereka dorongan yang bisa mengancam kami. Wajar jika sedikit gugup, tentu saja."

Barca telah mengalami kekalahan di leg kedua yang mengerikan dari Liverpool dan Roma dalam dua musim terakhir.

 Terakhir diubah:  09/08/20 - 10:17