Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Lewandowski Tidak Pikirkan Rekor Ronaldo, Fokus Lawan Barca


  •   Robert
  •   09/08/20 - 14:30
  •   1558 kali

Robert Lewandowski tidak ingin terlalu memikirkan rekor individu dan menetapkan fokusnya untuk membawa Bayern Munchen melewati Barcelona di perempat final Liga Champions.

Striker Polandia itu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Bayern atas Chelsea dan membawanya sudah mencetak 53 gol di semua kompetisi musim ini. Bayern menang dengan skor agregat 7-1.

Lewandowski sekarang memiliki 13 gol dalam tujuh penampilan Liga Champions musim ini, berjarak empat gol dari rekor yang dimiliki Cristiano Ronaldo untuk satu musim pada 2013-14.






Tetapi striker produktif berusia 31 tahun itu menegaskan dia lebih tertarik membantu timnya melaju dari perempat final satu leg Jumat depan di Lisbon, di mana Barca menunggu menyusul kemenangan agregat 4-2 mereka atas Napoli.

“Itu bukan target bagi saya,” kata Lewandowski kepada Sky Germany ketika ditanya tentang rekor Ronaldo. "Kami memiliki pertandingan knockout yang akan datang dan harus bermain sangat baik sebagai sebuah tim.

"Yang paling penting adalah bermain bagus dan mencapai babak berikutnya. Kami harus menunjukkan sebagai tim kami lebih baik [dari Barcelona] untuk mencapai semifinal.

"Barcelona selalu berbahaya dan memainkan sepakbola yang hebat. Kami harus melakukannya sejak menit pertama dan menunjukkan kualitas kami. Tim yang lebih baik akan bermain di babak berikutnya."

Lewandowski memainkan peran langsung dalam setiap gol untuk Bayern dalam kemenangan agregat 7-1 mereka atas Chelsea, setelah juga mencetak satu gol dan membuat sepasang assist untuk Serge Gnabry pada leg pertama Februari lalu di Stamford Bridge.

 Terakhir diubah:  09/08/20 - 12:51