Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




MU Harus Gigit Jari, Dortmund Pastikan Sancho Tidak Dijual


  •   Robert
  •   10/08/20 - 23:06
  •   497 kali

Winger asal Inggris, Jadon Sancho akan tetap menjadi pemain Borussia Dortmund musim depan, kata direktur olahraga klub Michael Zorc.

Pemain berusia 20 tahun itu masuk ke dalam skuat Dortmund dalam melangsungkan pemusatan latihan di Swiss dalam menyambut musim baru.






Itu datang pada hari tenggat waktu yang ditetapkan oleh Dortmund untuk kesepakatan apa pun yang harus disepakati untuk Sancho, yang merupakan target utama di musim panas oleh Manchester United.

"Kami berencana memiliki Jadon Sancho di tim kami musim ini," kata Zorc.

"Keputusan sudah final. Saya pikir itu menjawab semua pertanyaan kami.

"Musim panas lalu kami menyesuaikan gaji Jadon agar sesuai dengan perkembangan penampilannya. Jadi dalam konteksnya, kami sudah memperpanjang kontraknya hingga 2023 saat itu."



Dortmund menginginkan sekitar 100 juta poundsterling untuk Sancho, yang mereka datangkan dari Manchester City seharga 10 juta pounds pada tahun 2017.

Sancho dan gelandang Inggris U-17 Jude Bellingham termasuk di antara 31 pemain yang akan melakukan perjalanan ke Bad Ragaz.




Mereka menetapkan tenggat waktu bagi Sancho yang masih terikat kontrak dengan mereka hingga 2022, karena ingin persiapan tim tidak terganggu untuk musim baru Bundesliga 2020-21.

Musim baru akan dimulai pada 18 September, dengan batas waktu transfer untuk kesepakatan internasional adalah pada 5 Oktober.

 Terakhir diubah:  10/08/20 - 23:06