Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Solskjaer Ungkap Alasan Bruno Fernandes Ubah Gaya Tendangan Penaltinya


  •   Robert
  •   11/08/20 - 10:30
  •   709 kali

Ole Gunnar Solskjaer memuji Bruno Fernandes setelah maestro Portugal itu mencetak gol kemenangan dalam pertandingan Manchester United melawan FC Copenhagen di babak perempat final Liga Europa di Jerman tadi malam.

United harus bekerja keras untuk meraih kemenangan tipis 1-0 dari lawan asal Denmark itu. Memaksa mereka untuk menemukan gol di babak perpanjangan waktu setelah penampilan defensif yang kuat dari FC Copenhagen.

Tapi mereka berhasil memecah kebuntuan setelah 95 menit ketika Fernandes melangkah untuk mengubah gaya tendangan penaltinya setelah Anthony Martial dijatuhkan di area penalti.






Solskjaer mengatakan bahwa Fernandes memiliki kemampuan untuk mengganti berbagai jenis teknik menendang penalti untuk membingungkan penjaga gawang.

"Dia tahu bahwa penjaga akan menunggunya melakukan lompatan," kata Solskjaer usai laga. "Dia mempraktikkan keduanya dan dia mempraktikkan kedua sisi sehingga dia menyortirnya. Lebih baik dariku!"

Golnya adalah yang ke-11nya untuk United sejak bergabung dari Sporting Lisbon pada Januari, yang terbukti menjadi langkah yang menginspirasi klub Old Trafford.

United akan menunggu pemenang antara Sevilla melawan Wolverhampton di babak semifinal.

 Terakhir diubah:  11/08/20 - 09:04