Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Teco Sampaikan Harapannya Terkait Renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta


  •   I Ngurah Made Wirya Darma
  •   13/08/20 - 10:00
  •   450 kali

Stadion Kapten I Wayan Dipta yang ada di Kabupaten Gianyar, Bali merupakan salah satu stadion yang menjadi venue penyelenggara Piala Dunia U-20 2021 mendatang. Stadion yang juga menjadi markas Bali United ini pun rencananya akan segera direnovasi agar sesuai dengan standar Piala Dunia.

Rencana renovasi Stadion Dipta pun ternyata sudah diketahui oleh pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra. Ia pun angkat bicara terkait hal tersebut.

"Saya pikir Stadion Dipta sudah sangat bagus saat ini. Mengenai renovasi, mungkin ada masukan dari suporter agar mereka bisa semakin nyaman ketika datang kesana," ujar Teco.

"Kalau dari tim mungkin ruang ganti yang bisa diperluas. Untuk kelas Piala Dunia minimal harus ada empat dan satu untuk wasit," imbuhnya.






Disinggung mengenai kualitas rumput Stadion Dipta, Teco pun memberikan pujiannya. Menurutnya rumput Stadion Dipta adalah salah satu dari tiga rumput stadion terbaik di Indonesia bersama Stadion Gelora Bung Karno.

"Untuk rumput, menurut saya rumput Dipta adalah satu dari tiga rumput stadion yang terbaik di Indonesia dan rasanya tidak perlu diganti. Rumput di Gelora Bung Karno juga bagi saya masuk dalam tiga terbaik," kata Teco.

Stadion Kapten I Wayan Dipta sendiri sebenarnya sudah beberapa kali mengalami renovasi terutama sejak hak pengelolaannya diambil alih oleh manajemen Bali United pada akhir tahun 2014 lalu.

Menarik dinantikan bagaimana wajah baru dari Stadion Kapten I Wayan Dipta saat penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

 Terakhir diubah:  13/08/20 - 07:26