Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Bangganya Seorang Miralem Pjanic Bisa Satu Tim dengan Lionel Messi


  •   I Ngurah Made Wirya Darma
  •   16/09/20 - 18:30
  •   1201 kali

Gelandang anyar Barcelona, Miralem Pjanic tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar El Barca. Pjanic mengaku bermain untuk Barcelona merupakan mimpinya sejak masih anak-anak. 
"Saat masih anak-anak, saya bermimpi bisa bermain untuk Barcelona. Menjadi bagian dari tim ini adalah sesuatu yang luar biasa. Hari ini mimpi saya menjadi nyata dimana saya berada di klub terbesar di dunia dan ini adalah langkah penting dalam karier saya," kata Pjanic, dikutip dari Goal.
"Saya berharap bisa memenangi semua trofi dan ini adalah kesempatan besar bagi saya. Saya ingin memberikan kebahagiaan kepada orang-orang melalui sepak bola," sambung Pjanic.
Disinggung tentang sosok Lionel Messi, Pjanic pun tidak segan melemparkan pujian untuk kapten Barcelona tersebut. Pjanic yang sudah mendengar rumor tentang hengkangnya Messi, mengaku tidak bisa membayangkan mega bintang asal Argentina tersebut bersegaram tim lain selain Barcelona. 






"Dia (Messi) adalah pemain terhebat sepanjang masa. Akan menyenangkan berbagi ruang ganti dengan alien," ujar Pjanic sembari tersenyum. 
"Saya telah bekerja dengan beberapa pemain terhebat di dunia. Saya tidak bisa melihat Leo bermain di klub mana pun selain Barcelona,"
"Dia telah melakukan banyak hal hebat untuk klub ini. Selalu ada ketidakpuasan setelah kalah dari Bayern Munchen, tapi Barcelona adalah rumahnya dan saya hanya bisa melihat dia disini. Aneh melihat Messi dengan seragam klub lain," tutup mantan pemain Juventus dan AS Roma tersebut. 


 Terakhir diubah:  16/09/20 - 13:23