Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Tottenham Hotspur Bakal Bertemu Klub yang Disponsori Harry Kane di Carabao Cup


  •   Rissalah Maulana
  •   16/09/20 - 20:00
  •   1927 kali

Carabao Cup memainkan putaran kedua pada 15-17 September ini. Beberapa tim telah memastikan diri lolos ke putaran ketiga.

Salah satu klub yang lolos ke putaran ketiga adalah Leyton Orient. Klub yang bermain kompetisi League Two - Kasta keempat kompetisi sepakbola Inggris - lolos setelah mengalahkan Plymouth Argyle di putaran kedua dengan skor 3-2.

Yang menarik, mereka bakal tampil di putaran ketiga dengan menghadapi Tottenham Hotspur. Kapten sekaligus penyerang utama Spurs, Harry Kane, punya hubungan dengan the O's.

Maret lalu, Kane mengumumkan menjadi sponsor utama dari klub tersebut untuk musim 2020-21. Keduanya punya hubungan spesial di mana Kane memainkan debut profesional pertamanya dengan Leyton Orient pada awal tahun 2011. Kane juga mencetak gol profesional pertama saat menghadapi Sheffield Wednesday beberapa minggu kemudian.





Meski jadi sponsor utama, nama Harry Kane tak berada di jersey Orient musim ini.

Masing-masing jersey yaitu kandang, tandang dan jersey ketiga berbeda logo. Di jersey kandang menampilkan pesan terima kasih terhadap pekerja garis depan. Jersey tandang untuk panti asuhan Haven House Children's Hospice dan jersey ketiga berlogo badan amal kesehatan mental.

“Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa Harry Kane telah menjadi sponsor utama kami untuk musim 2020/21,” bunyi pernyataan Orient Maret lalu.

“Dengan persetujuan yang diberikan dari Liga Premier, FA dan EFL, kesepakatan pertama dari jenisnya telah disepakati yang sangat dibanggakan oleh klub.”

Laga babak ketiga Carabao Cup antara Leyton Orient vs Tottenham Hotpsur akan digelar pada 22 September mendatang di kandang Orient.







 Terakhir diubah:  16/09/20 - 15:12