Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




PSIS Semarang Menanti Kedatangan Dua Pemain Asal Brasil


  •   Rizka Perdana Putra
  •   16/09/20 - 20:30
  •   431 kali

Dua pemain asing PSIS asal Brasil yaitu Bruno Silva dan Flavio Beck sampai saat ini masih belum bergabung dengan tim. Meski begitu, manajemen PSIS memastikan bahwa keduanya sudah sepakat untuk kembali ke Semarang.

Hanya saja, kedatangan dua pemain tersebut masih terganjal masalah administrasi. Adanya pandemi COVID-19 membuat Bruno dan juga Flavio cukup kesulitan untuk kembali ke Indonesia.

"Alhamdulillah semua pemain telah sepakat kembali ke Semarang. Pemain lokal saat ini semuanya sudah di Semarang dan sekarang hanya Flavio dan Bruno yang belum tiba,” kata General Manager PSIS Wahyoe 'Liluk' Winarto seperti dilansir dari situs resmi PSIS.





 
“Flavio dan Bruno sampai saat ini masih mengurus segala administrasi untuk tiba di Indonesia. Memang hal itu tidak mudah. Namun kami percaya keduanya akan segera sampai sini. Sejak 2018 kami bekerja sama dengan Bruno Silva dan kami tau loyalitas dia sebagai seorang pemain," tambah Liluk.

Lebih lanjut, Liluk berharap suporter PSIS bisa berhenti memberikan komentar pedas di akun media sosial Bruno Silva. Kini, PSIS pun terus melakukan komunikasi dengan pemain 29 tahun itu.

“Kami berharap semua pendukung PSIS untuk tidak menyudutkan satu pemain dalam hal ini Bruno Silva. Kita tunggu saja dan semoga secepatnya Bruno dan Flavio tiba di Semarang. Satu lagi yakni selama Bruno Silva masih di Brasil, ia masih aktif berkomunikasi dengan coach Dragan untuk meminta materi latihan mandiri supaya kondisi fisiknya tetap prima,”kata Liluk.

 Terakhir diubah:  16/09/20 - 15:34