Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Penyerang Timnas Perancis Ini Ternyata Sempat Hampir Dijual Chelsea


  •   I Ngurah Made Wirya Darma
  •   16/09/20 - 21:30
  •   848 kali

Kiprah Olivier Giroud bersama Chelsea ternyata tidak sepenuhnya berjalan mulus. Walaupun sempat membawa The Blues menjuarai Piala FA 2018 dan Liga Europa 2019, namun Giroud ternyata hampir meninggalkan London Barat pada bursa transfer musim dingin lalu.

Hal tersebut diungkapkan Giroud yang menyebut dirinya hampir melanjutkan karier di Liga Italia. Peraih gelar juara Piala Dunia 2018 ini mengaku hampir menandatangani kontrak bersama klub London lainnya, Tottenham Hotspur.

"Selama tiga hari terakhir dari bursa transfer, aku berada di kantor pelatih untuk mencari sebuah solusi. Jujur, kala itu aku berharap Chelsea akan menemukan seorang pengganti untukku," ungkap Giroud kepada So Foot.

"Sedangkan aku sendiri bukannya kekurangan solusi dimana aku hampir bergabung Lazio atau Inter. Aku bahkan sangat ingin pergi sehingga aku hampir bergabung Tottenham!" sambung Giroud.






Namun ternyata keputusan manajemen The Blues untuk mempertahankan Giroud terbukti benar. Pasca kompetisi Liga Primer Inggris dilanjutkan setelah pandemi, Giroud justru tampil impresif dan menjadi pilihan utama di posisi ujung tombak Chelsea.

Saat ini Giroud pun menegaskan bila dirinya semakin kerasan bersama di Stamford Bridge. Ia juga mengaku tidak ada masalah apabila manajemen Chelsea mendatangkan pemain baru yang berposisi sama seperti dirinya.

"Klub hebat seharusnya mempunyai pilihan berbeda di setiap posisi. Kami ingin berada di persaingan untuk meraih gelar juara. Saya menyudahi musim dengan baik dan saya membuktikan ke manajer bahwa dia bisa mempercayaiku," tutup Olivier Giroud.

 Terakhir diubah:  16/09/20 - 16:33