Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Sani Rizki Fauzi Siap Lakoni Jadwal Padat Liga 1 2020 Bersama Bhayangkara FC


  •   Rizqi Ariandi
  •   17/09/20 - 06:00
  •   258 kali

Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi menyatakan kesiapannya untuk kembali berkiprah dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali mulai 1 Oktober mendatang. Pada laga perdana pasca break, Bhayangkara FC akan menghadapi Arema FC, Jumat (2/10/2020).

Sani mengatakan persiapan Bhayankara FC dalam menyambut kembalinya kompetisi sudah cukup bagus.

Secara fisik, ia mengaku kondisinya sangat prima meski sudah lama tidak bertanding.

"Alhamdulillah persiapan tim sudah bagus, dan saya secara pribadi fisik sudah kembali lagi. Jadi sudah siap untuk di liga nanti. Saya dan tim sudah siap dan lebih fokus untuk bertanding melawan Arema," kata Sani, dikutip dari laman resmi klub.






Terkait jadwal pertandingan yang akan sangat padat, sebagai pemain, Sani hanya bisa menyiapkan kondisi fisiknya agar tidak kedodoran.

Tidak hanya jadwal pertandingan yang akan menguras fisik pemain, mereka juga akan menjalani perjalanan yang cukup melelahkan ketika melakoni partai tandang.

Pasalnya, demi menghindari risiko penularan Covid-19, klub hanya diizinkan menggunakan moda transportasi bus ketika bepergian dari satu kota ke kota lainnya.

"Ya betul (jadwal padat dan perjalanan jauh) jadi kami harus siap menyiapkan fisik dan kondisi nanti di liga. Tapi walaupun nanti akan bertanding dengan jadwal padat, kami selalu siap," tutur pemain asal Cicurug, Kabupaten Sukabumi ini.



 Terakhir diubah:  16/09/20 - 21:46