Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Pengakuan Timo Werner: Diincar Liverpool, Lebih Pilih Chelsea


  •   Rissalah Maulana
  •   17/09/20 - 08:30
  •   1841 kali

Penyerang Chelsea, Timo Werner, terang-terangan menolak penawaran Liverpool kala dirinya masih memperkuat RB Leipzig.

Sebelum dirumorkan bersama Chelsea, Liverpool memang dikabarkan menjadi calon kuat untuk mendapatkannya. Bahkan manajer Jurgen Klopp sempat memimpin langsung proses negosiasi dengan sang pemain.

Meski begitu, Liverpool dilanda keraguan dan pada akhirnya belum melakukan penawaran resmi hingga akhirnya Chelsea datang menyetujui mahar 47,6 juta Poundsterling.






Werner langsung mengambil keputusan untuk menerima tawaran Chelsea, bahkan dia juga menolak main bersama RB Leipzig di fase gugur Liga Champions dengan beralasan untuk bisa lebih beradaptasi dengan Chelsea lebih lama.

"Ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Leipzig, saya berbicara dengan klub yang berbeda, tentu saja," kata Werner dalam konferensi pers.

"Selain Chelsea, ada beberapa klub lain yang saya ajak bicara. Tapi bagi saya, saya tidak ingin berbicara banyak tentang klub lain karena pada akhirnya saya memutuskan untuk Chelsea."

Lebih lanjut, penyerang timnas Jerman ini sempat melihat pilihan di Liverpool, namun pada akhirnya dia menolak dengan berbagai alasan.

"Ada beberapa klub lain seperti Liverpool, mereka memiliki tim yang hebat dan mungkin saya bisa cocok dengan tim lain, tetapi pada akhirnya saya memutuskan untuk Chelsea karena itu adalah keputusan terbaik yang bisa saya ambil, bukan hanya karena gaya sepak bola. tapi juga apa yang mereka tunjukkan padaku," ujarnya.




"Saya pikir itu adalah keputusan yang sulit tetapi saya sangat, sangat bersemangat dan bangga dan senang bahwa saya memutuskan seperti ini. Ketika saya di sini sekarang mungkin selama dua bulan, rasanya benar. Rasanya sangat bagus. Tim ini brilian.

"Kami memiliki beberapa pemain yang sangat bagus tetapi selalu tenang. Sangat menyenangkan bermain di sini di Chelsea, menjadi bagian dari tim. Kami bisa melakukannya dengan sangat baik bersama tim ini dalam beberapa bulan dan tahun mendatang."

Werner akan menghadapi tim yang ditolaknya tersebut kala Chelsea menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Premier, Minggu (20/9) mendatang. Di laga perdana Chelsea melawan Brighton, Werner belum mampu mencetak gol meski banyak pujian lewat performanya.





 Terakhir diubah:  16/09/20 - 23:58