Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Barcelona Petik Kemenangan Kedua di Pra-musim, Messi Cetak Dua Gol


  •   Robert
  •   17/09/20 - 02:52
  •   1549 kali

Lionel Messi telah mencetak gol pertamanya untuk Barcelona di laga kedua pra-musim dalam kemenangan 3-1 atas Girona di Johan Cruyff Stadium.

Penyerang legendaris Argentina itu, yang sempat ingin pergi dari Camp Nou, mencetak dua gol dalam laga ini.

Barca tanpa penyerang andalan mereka Luis Suarez dan gelandang Arturo Vidal pada laga ini, keduanya memang diisukan akan hengkang dari klub di bursa transfer kali yang akan ditutup apada awal bulan Oktober mendatang.

Barcelona sudah unggul 1-0 berkat gol oleh Philippe Coutinho. Messi memainkan peran kunci dalam gol pembuka Coutinho, menghasilkan umpan yang apik untuk Francisco Trincao, yang memberikan umpan kepada rekan setimnya.






Menutup babak pertama, Messi sukses melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti untuk membawa Barca unggul 2-0 saat turun minum. Coutinho mengoper bola ke Messi, yang melewati penanda sebelum melepaskan tembakan tak terbendung ke sudut atas gawang.


Penjaga gawang Girona, Juan Carlos, memandang tanpa daya saat bola melewati tiang jauhnya dan masuk ke belakang gawang.

Girona sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2, setelah kesalahan dari back-pass Frenkie de Jong berhasil dimanfaatkan oleh Jairo Izquierdo, yang mengirim assist untuk gol Samuel Saiz.

Messi mencetak gol keduanya di menit ke-50 kembali dari luar kotak penalti dan membawa Barcelona unggul 3-1.

Ini adalah kemenangan kedua Barcelona di laga pra-musim, usai sebelumnya mereka menang dengan skor identik atas Gimnastic Tarragona, Minggu (13/9) kemarin.

 Terakhir diubah:  17/09/20 - 02:52