Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Soal Transfer Bale ke Tottenham, Mourinho Enggan Berkomentar Banyak


  •   Robert
  •   17/09/20 - 10:00
  •   241 kali

Jose Mourinho menanggapi rumor Tottenham Hotspur yang akan mendatangkan kembali Gareth Bale dari Real Madrid musim panas ini.

Pemain sayap Wales itu dipaksa keluar dari raksasa Spanyol dan agennya Jonathan Barnett mengonfirmasi pada hari Selasa bahwa telah ada pembicaraan dengan Tottenham.

Menjelang pertandingan Spurs melawan Lokomotiv Plovdiv di kualifikasi Liga Europa Mourinho ditanyai tentang rumor transfer tersebut.

"Saya tidak mengomentari hal-hal hipotetis. Gareth Bale adalah pemain Real Madrid, ”kata Mourinho, Rabu.

“Bukan tugas saya untuk berhubungan dengan agen, saya tidak ingin berkomentar tentang itu, terutama pada pemain di klub lain. Saya mencoba merekrutnya ke Real Madrid yang tidak mungkin dilakukan selama saya di sana. Tapi presiden mengikuti naluri saya dan mengikuti pengetahuan saya dan musim saya pergi dia membawa Gareth ke klub. Itu bukan rahasia dan Gareth tahu itu."






Jika Spurs berhasil mengontrak Bale, dia akan menjadi rekrutan baru ketiga di Tottenham, dengan klub tersebut telah mengontrak Matt Doherty dari Wolverhampton Wanderers dan Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton.

Mourinho menegaskan bahwa para pemain baru masih berusaha untuk beradaptasi di klub, tetapi dia juga menegaskan bahwa dia berharap untuk memperkuat skuad lebih jauh sebelum jendela transfer berakhir.

"Sebuah skuad adalah teka-teki dan ketika pemain baru menyelesaikan teka-teki itu, itu bagus untuk tim," tambah pelatih berusia 57 tahun itu.

"Tiga minggu lagi, pasar terbuka dua arah. Saya pikir dalam sepakbola Anda harus selalu menunggu sesuatu terjadi. Mari kita lihat apa yang terjadi pada kita. Saya tidak pernah suka memulai kompetisi dengan jendela transfer terbuka."

 Terakhir diubah:  17/09/20 - 02:56