Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




3 Penggawa Paris Saint Germain Kena Hukuman Larangan Bertanding, Kurzawa Paling Berat


  •   Rissalah Maulana
  •   17/09/20 - 09:10
  •   1493 kali

Imbas keributan di laga Paris Saint-Germain kontra Marseille, Senin (14/9) lalu membuat komite disiplin Ligue 1 Prancis mengumbar hukuman.

PSG takluk dengan skor tipis 1-0 atas Marseille dalam partai bertajuk 'Le Classique' tersebut. Gol Florian Thauvin menjadi satu-satunya yang tercipta di laga ini.

Di menit akhir terjadi keributan yang menghasilkan lima kartu merah kala Leandro Paredes memulai keributan dengan menghantam Benedetto dari belakang setelah dilanggar keras.

Pertikaian ini meluas hingga wasit akhirnya memberi kartu merah kepada tiga pemain PSG yaitu Layvin Kurzawa, Leandro Paredes dan Neymar. Nama terakhir dikartu merah karena terlihat memukul kepala Alvaro Gonzalez.



Setelah terlibat pertikaian hingga berlanjut di media sosial, Ligue 1 akhirnya menghukum Neymar dua kali larangan bertanding. Hukuman terberat diterima Kurzawa, bek PSG tersebut memang terlibat perkelahian hingga melayangkan pukulan ke Jordan Amavi yang membuatnya terkena enam kali larangan bertanding

Selain itu, Amavi juga dihukum tiga kali larangan bertanding. Leandro Paredes dua kali dan striker Marseilee, Dario Benedetto satu kali.

Sementara dua kasus lainnya masih diselidiki oleh komite yaitu tuduhan perkataan rasis Alvaro Gonzalez serta ludah Di Maria yang melayang ke arah bek asal Spanyol tersebut.

Neymar telah absen di laga melawan Metz Kamis (17/9) dinihari dan bakal absen di satu laga lagi melawan Nice senin (18/9) dinihari mendatang.







 Terakhir diubah:  17/09/20 - 07:57