Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Jurgen Klopp Tak Terima Roy Keane Sebut Permainan Liverpool Ceroboh


  •   Kukuh Wahyudi
  •   29/09/20 - 15:30
  •   554 kali

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sedikit terganggu dengan pernyataan Roy Keane tentang performa timnya usai mengalahkan Arsenal 3-1 di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB.

Keane yang didaulat menjadi pundit di Sky Sports dalam laga tersebut mengatakan bahwa permainan Liverpool begitu ceroboh saat mengalahkan Arsenal.

"Anehnya jika Anda melihat Liverpool, mereka ceroboh saat melawan Leeds, kemudian baik-baik saja melawan Chelsea, lalu ceroboh lagi malam ini (vs Arsenal). Tetapi, mereka mendapatkan sembilan poin, poin maksimum, jadi mereka akan tahu di mana mereka perlu membenahinya," kata Keane.

"Sepertinya, mereka mampu memenangkan pertandingan sepak bola tanpa menjadi yang terbaik dan itu adalah tanda tim yang bagus," ucapnya melanjutkan.






Klopp pun membantah komentar Keane itu saat dapat giliran wawancara. Menurutnya, pemain-pemainnya tak ada yang ceroboh saat bersua Arsenal.

"Apakah saya mendengarnya dengan baik, bahwa Tuan Keane mengatakan itu adalah pertunjukan yang ceroboh malam ini?" kata Klopp kepada Sky Sports.

"Saya sudah bisa mendengar, apakah dia mengatakannya? Saya hanya ingin mendengarnya. Saya tidak yakin mendengarnya dengan benar, mungkin dia berbicara tentang game lain, tidak mungkin game ini, maaf!.

Itu adalah deskripsi yang luar biasa dari game ini. Itu benar-benar luar biasa. Tidak ada yang ceroboh, sama sekali tidak ada," ujar Klopp lagi.

 Terakhir diubah:  29/09/20 - 10:24