Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Momen Kala Eric Dier Kebelet Buang Air di Laga Spurs vs Chelsea, Sampai Dikejar Mourinho


  •   Rissalah Maulana
  •   30/09/20 - 06:10
  •   8371 kali

Panggilan alam memang sulit untuk dihindari atau ditahan. Tanyalah Eric Dier bagaimana rasanya lega setelah melepas keinginan untuk buang air.

Kejadian ini terjadi kala Tottenham Hotspur menghadapi Chelsea di partai 16 besar Piala Liga Inggris yaitu Carabao Cup, Rabu (30/9) dinihari WIB.

Spurs dalam keadaan tertinggal 0-1 sekitar menit 75 kala Eric Dier harus berlari dari lapangan saat pertandingan masih berlangsun menuju toilet. Saat momen itu, Dier yang berposisi sebagai bek sayap tentu saja meninggalkan posisinya yang kosong.



Beberapa kali Spurs kalang kabut diserang Chelsea saat Dier buang air, sampai akhirnya manajer Jose Mourinho menyusulnya ke Toilet.

"Dia memang harus ke Toilet. Mungkin itu hal yang normal ketika kamu benar-benar dehidrasi," kata Mourinho usai laga. Mou menyebut dia sengaja menyusul supaya Dier tak berlama-lama di Toilet.

"Saya tahu dia harus pergi, tapi saya hanya mencoba menekannya agar dia bisa kembali untuk sisa waktu," lanjut pria asal Portugal tersebut.







Beruntung Spurs sukses menyamakan kedudukan lewat Erik Lamela dan menang adu penalti. Bek asal Inggris tersebut akhirnya buka suara terkait aksinya yang hampir membahayakan tim tersebut.

"Jose tidak senang tapi tidak ada yang bisa saya lakukan tentang itu. Ini panggilan alam."

Usai laga Dier bahkan mengunggah foto jamban tempatnya buang air yang diletakan papan nama Man of The Match di atasnya.


Tentu saja peristiwa ini menghasilkan banyak meme kocak di sosial media







 Terakhir diubah:  30/09/20 - 06:01