Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Penawaran Jadon Sancho Kembali Ditolak Dortmund, MU Kini Bidik Dembele


  •   Rissalah Maulana
  •   30/09/20 - 07:30
  •   1279 kali

Manchester United dibuat frustasi oleh manajemen Dortmund yang kekeuh mematok harga tinggi untuk Jadon Sancho. Untuk itu MU bersiap mencari alternatif lain.

Sejak Juli, manajemen Dortmund tetap bersikeras bersedia melepas Sancho di harga tinggi yaitu 120 juta Euro atau setara Rp 2,1 triliun rupiah. Namun MU tak bersedia dengan harga tersebut.

Hingga akhirnya di akhir september ini, MU bakal kembali dengan tawaran 90 juta Euro atau Rp 1,5 Triliun rupiah. Jurnalis dan pengamat bursa transfer, Fabrizio Romano, menyebut penawaran ini bakal ditolak oleh Dortmund yang teguh dengan banderol awal.

Sebagai alternatif, MU dikabarkan membidik winger Barcelona, Ousmane Dembele sebagai pengganti Sancho. Dembele kabarnya dibanderol dengan harga yang lebih murah yaitu 60 juta Euro atau Rp 1 Triliun.



Namun jika terwujud, MU kemungkinan hanya akan mengajukan penawaran pinjaman selama satu musim. Hingga berita ini diturunkan belum ada penawaran resmi dari MU ke Barcelona.

Dembele sendiri sedikit beresiko untuk MU karena sejarahnya yang rutin dibekap cedera. Baru tiga bulan bersama Barca pada 2017 lalu, dia sudah dibekap cedera parah.

Sementara Barca butuh dana segar untuk merekrut Memphis Depay dari Lyon. Depay sudah setuju secara personal dengan Blaugrana.

Selain itu, jika gagal, MU masih punya opsi lain, salah satunya merekrut Edinson Cavani yang masih menganggur setelah kontraknya dengan PSG habis. MU juga masih bernegosiasi untuk mendapatkan bek kiri Alex Telles dari Porto.







 Terakhir diubah:  30/09/20 - 07:15