Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




MU Ditawari Edinson Cavani dan Jovic, Solskjaer Mau Ambil?


  •   Robert
  •   30/09/20 - 15:30
  •   1947 kali

Manchester United sedang dalam pembicaraan untuk membawa striker Uruguay, Edinson Cavani yang berstatus bebas transfer.

Kontrak Cavani tak diperpanjang oleh Paris Saint Germain di akhir musim lalu, setelah menjalani tujuh musim di Ligue 1.

Setan Merah telah mengalami awal yang mengecewakan untuk musim Liga Premier mereka, kehilangan gol pembuka mereka di kandang dari Crystal Palace sebelum kemenangan terakhir yang tidak meyakinkan di Brighton.

Dan menyusul awal yang mengkhawatirkan, United ingin meningkatkan lini depan mereka dengan mendatangkan striker berpengalaman dalam sosok Cavani.



United telah mengalami jendela transfer musim panas yang membuat fans frustrasi, setelah berjuang dalam pengejaran Jadon Sancho - dengan Borussia Dortmund berdiri teguh atas penilaian pemain senilai 108 juta poundsterling.

Sementara target prioritas mereka tetap pemain internasional Inggris itu, Setan Merah telah menjajaki opsi lain untuk berjaga-jaga dan mungkin membawa Cavani setelah striker itu ditawari ke klub saat ia masih ingin bermain di Eropa lagi.

Pemain berusia 33 tahun itu menikmati waktu yang luar biasa di Parc des Princes bersama PSG, mencetak 200 gol luar biasa dalam 301 penampilan untuk klub.

Cavani memenangkan enam gelar Ligue 1, empat Piala Prancis dan lima Piala Liga Prancis selama waktunya di Paris.
Selain itu, United juga telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Luka Jovic dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Zinedine Zidane dengan senang hati membiarkan Jovic pergi dengan status pinjaman dan pemain berusia 22 tahun itu telah ditawari ke sejumlah klub di seluruh Eropa.






Jovic bergabung dengan Madrid dari Eintracht Frankfurt dengan harga £ 55 juta tahun lalu tetapi dia hanya mencetak dua gol dalam 28 penampilan dan terhambat oleh cedera.

 Terakhir diubah:  30/09/20 - 09:50